Bab 4
Analisis:
Mempertimbangkan instruksional
Konten untuk instruksi berbasis Web
Instruksional
konten adalah bagian terakhir dari tahap kedua dari analisis. Selama analisis
isi instruksional, desainer delineates langkah-langkah utama dan keterampilan subordinat
(sub keterampilan) yang melakukan peserta didik untuk mencapai tujuan
pengajaran. Ini langkah-langkah dan sub-kecakapan diilustrasikan dalam belajar
tugas peta (LIM) yang mengandung baris yang membagi pembelajaran baru dari
entri diperlukan keterampilan. LTM memfasilitasi memesan dan sequencing langkah
dan keterampilan. Item tugas dan tingkat hasil diidentifikasi yang dimasukkan
ke dalam sebuah tabel yang disebut Blueprint Item tugas-tujuan-penilaian
(TOAB). Kemudian dalam WBID Model, TOAB digunakan sebagai alat untuk
mencocokkan tujuan dan penilaian item dengan item tugas. Pernyataan Tujuan awal
adalah kemudian ditinjau dan diubah yang diperlukan untuk menciptakan
instruksional tujuan akhir. Temuan-temuan dari tahap analisis seluruh
memberikan implikasi untuk desain WBI, pelaksanaan dan evaluasi.
Bab 4
menjelaskan instruksional analisis isi. Kami menjelaskan jenis belajar tugas
maps dan sistem penomoran digunakan, dan memberikan petunjuk untuk mulai TOAB.
Kami kemudian membahas meninjau temuan untuk semua empat komponen instruksional
dan menyelesaikan pernyataan tujuan pengajaran. Bab ini berakhir dengan
pemeriksaan implikasi dari analisis hasil temuan pada desain WBI dan
pengiriman.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar