Pembelajaran Berbasis WEB

Bab 4
Analisis: Mempertimbangkan instruksional
Konten untuk instruksi berbasis Web
Instruksional konten adalah bagian terakhir dari tahap kedua dari analisis. Selama analisis isi instruksional, desainer delineates langkah-langkah utama dan keterampilan subordinat (sub keterampilan) yang melakukan peserta didik untuk mencapai tujuan pengajaran. Ini langkah-langkah dan sub-kecakapan diilustrasikan dalam belajar tugas peta (LIM) yang mengandung baris yang membagi pembelajaran baru dari entri diperlukan keterampilan. LTM memfasilitasi memesan dan sequencing langkah dan keterampilan. Item tugas dan tingkat hasil diidentifikasi yang dimasukkan ke dalam sebuah tabel yang disebut Blueprint Item tugas-tujuan-penilaian (TOAB). Kemudian dalam WBID Model, TOAB digunakan sebagai alat untuk mencocokkan tujuan dan penilaian item dengan item tugas. Pernyataan Tujuan awal adalah kemudian ditinjau dan diubah yang diperlukan untuk menciptakan instruksional tujuan akhir. Temuan-temuan dari tahap analisis seluruh memberikan implikasi untuk desain WBI, pelaksanaan dan evaluasi.

Bab 4 menjelaskan instruksional analisis isi. Kami menjelaskan jenis belajar tugas maps dan sistem penomoran digunakan, dan memberikan petunjuk untuk mulai TOAB. Kami kemudian membahas meninjau temuan untuk semua empat komponen instruksional dan menyelesaikan pernyataan tujuan pengajaran. Bab ini berakhir dengan pemeriksaan implikasi dari analisis hasil temuan pada desain WBI dan pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar